Kamis, 19 Mei 2016

Stem Cell Oral dalam produk Purtier

Purtier Placenta

Purtier adalah suatu produk stem cell menggunakan bahan dasar deer placenta, dilengkapi dengan 8 nutrisi berkhasiat lainnya (Aloe Vera, Xanthones, Squalene, Borage Oil, Marine Collagen, Evening Primrose Oil, Avocado Oil, Lycopene) yang merupakan hasil dari penelitian lebih dari 15 tahun di
klinik dan laboratorium terkemuka di New Zealand, diproduksi menggunakan teknologi pengkapsulan canggih (teknologi Enterik), dilindungi dengan nitrogen sehingga deer placenta tetap hidup dalam kapsul dan mampu bertahan hingga 4 tahun. Saat diminum, kapsul tidak mencair di lambung yang bersifat asam melainkan akan mencair di usus kecil yang bersifat basa. Dengan demikian hampir 100% deer live cell dapat terserap dan menyebar keseluruh tubuh melalui darah. Makanan kesehatan pada umumnya menggunakan kapsul yang pecah di lambung sehingga manfaat yang dihasilkanpun maksimal hanya 10% dari khasiat yang seharusnya.

Organ-organ tubuh yang bermasalah akan memberikan signal kepada sel pintar ini, sehingga sel pintar yang belum memiliki identitas ini akan meresponse signal tersebut dan mulai bekerja menggantikan fungsi sel yang telah rusak tersebut. Di jantung sel ini membentuk sel jantung, di otak sel ini membentuk sel otak, di ginjal sel ini membentuk sel ginjal, di pankreas sel ini membentuk sel pankreas, di otot sel ini membentuk sel otot, di tulang sel ini membentuk sel tulang, dst. Inilah penjelasan mengapa Purtier mampu mengatasi berbagai macam penyakit mematikan, diantaranya adalah penyakit jantung, kanker, diabetes, ginjal, paru-paru, liver, stroke, Spinal Cord Injury, Parkinson, Alzheimer, leukemia, Cerebral Palsy, Multiple Sclerosis, Down Syndrome, Ankylosing Spondylitis, epilepsy, autism, osteoporosis, kebutaan dan kelumpuhan, dll.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar